Liga Inggris

Sancho Didesak Tolak Manchester United dan Chelsea

M88FC – Lothar Matthaus dikabarkan mendesak bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho untuk menolak Manchester United dan Chelsea.

Legenda Bayern Munich, Lothar Matthaus dilaporkan mengatakan kepada Jadon Sancho untuk menolak Manchester United dan Chelsea dan menyarankannya untuk pindah ke Allianz Arena di bursa transfer musim panas.

Pemain berusia 19 tahun itu [Sancho] adalah salah satu pemain yang paling dicari di Eropa setelah dua musim yang luar biasa dengan Borussia Dortmund, di mana ia telah mencetak 31 gol dalam 90 penampilan, dan penampilan gemilang lulusan akademi Manchester City itu telah membuatnya terhubung dengan kembali ke Inggris.

Laporan terbaru menunjukkan bahwa Dortmund yakin Sancho akan bergabung dengan Manchester United musim depan setelah Ole Gunnar Solskjaer mengidentifikasi pemain internasional Inggris itu sebagai target serangan utamanya.

Namun, dengan United dan Chelsea berjuang untuk mengamankan kualifikasi Liga Champions, Matthaus mendesak Sancho untuk mempertimbangkan langkah untuk pindah ke Bayern Munich.

“Dia mungkin akan kembali ke Inggris. Tapi apa yang dia inginkan di Chelsea atau United? Mereka bahkan mungkin tidak akan bermain di Liga Champions tahun depan,” kata mantan gelandang Bayern itu.

“Saya bisa membayangkan Sancho di Bayern, juga karena dia bisa bermain di kedua sayap.” tutupnya. (M88FC/RK)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close