Liga InggrisLiga Italia

Santos : Jorginho Tak Ingin Pergi Dari Chelsea

M88FC.Com – Agen Jorginho yakni Joao Santos kabarnya telah mengatakan bahwa kliennya itu tak ingin pergi dari Chelsea.

Namun Jorginho dirumorkan akan kembali ke Italia setelah hanya satu musim di Stamford Bridge dengan spekulasi muncul bahwa mantan pelatih Chelsea, Maurizio Sarri tertarik untuk bersatu kembali dengannya di Juventus.

Setelah bekerja bersama di Napoli, Jorginho mengikuti Sarri ke Stamford Bridge di bursa transfer musim panas 2018, tetapi mengalami musim debut yang kurang gemilang.

Penampilan pemain internasional Italia itu berada di bawah pengawasan khusus menyusul keputusan Sarri untuk memerankannya di posisi gelandang bertahan, di depan N’Golo Kante yang telah membintangi klub tersebut dalam peran di musim-musim terakhir.

Terlepas dari laporan yang mengaitkannya dengan Juventus, Joao Santos, mengatakan masa depan Jorginho tetap di Liga Inggris dan bahwa pemain berusia 27 tahun itu berniat untuk tinggal di klub selama sisa empat tahun kontraknya.

“Pada tanggal 31 Agustus saya bersamanya di London, kami menyaksikan Juventus-Napoli bersama. Sangat rumit kehilangan cara ini, tetapi saya melihat Napoli yang lebih kompetitif,” katanya kepada Radio Kiss Kiss Napoli.

“Jika Sarri telah mencoba membawanya ke Juventus? Tidak, tidak ada yang seperti itu yang terjadi. Kami memiliki proyek jangka menengah-panjang di Chelsea, seperti yang kami lakukan dengan Verona dan Napoli.”

“Ada lima tahun kontrak dan kami mengatakan ia ingin tinggal di sana setidaknya selama empat tahun lagi.” (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close