Liga Italia

Sarri : Cristiano Ronaldo Kelelahan Adduktor

M88FC – Maurizio Sarri kabarnya telah mengatakan dengan yakin bahwa kemenangan 2-1 Juventus atas Lokomotiv Moscow bukan salah satu dari penampilan terbaik kami” dan menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo cedera.

Bianconeri meninggalkannya lagi, tetapi berhasil mengamankan tempat mereka di 16 besar Liga Champions berkat Douglas Costa.

“Itu bukan salah satu penampilan terbaik kami,” kata Sarri Sky Sport Italia.

“Kami terlalu terbuka terhadap banyak serangan balik dan kami tahu bahwa mereka akan mengambil pendekatan semacam ini ke pertandingan. Kami terlalu terbuka di babak pertama, kehilangan bola terlalu murah, jadi tidak mungkin untuk segera pergi dan memenangkannya kembali.”

“Setelah jeda, kami memiliki terlalu banyak pemain di depan bola dan umpannya terlalu lambat, yang menciptakan risiko besar kami akan kehilangannya dan tertangkap di konter.”

“Setidaknya saya melihat karakter yang baik dari para pemain, karena mereka benar-benar menginginkan kemenangan dengan segala cara dan mencapainya dengan momen ajaib Douglas Costa, bersama dengan Gonzalo Higuain.”

“Douglas Costa baru saja kembali dari cedera panjang, jadi dia belum menjadi pemain seperti dia. Dia masih sedikit takut pada akselerasi, tetapi masih memiliki kualitas yang sangat banyak sehingga dia dapat bermain di area mana pun dan membuat perbedaan.”

“Kami perlu mengistirahatkan beberapa pemain, karena kami memiliki enam pertandingan dalam 18 hari. Kami tahu Aaron Ramsey dan Douglas Costa tidak memiliki 90 menit di dalamnya, jadi lebih suka untuk mengganti mereka. Kami ingin menghindari kelelahan.”

“Ronaldo tidak dalam kondisi yang baik saat ini, karena selama beberapa hari terakhir dia memiliki lutut yang buruk, jadi untuk mengimbanginya dia menempatkan lebih banyak tekanan pada adduktor.”

“Dia sudah mudah marah setengah waktu karena itu menyebabkan masalah baginya. Pada sprint, dia membuat gerakan yang tidak saya sukai, jadi saya takut dia benar-benar melukai dirinya sendiri dan memutuskan bahwa yang terbaik adalah melepasnya.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button