Liga Inggris

Scholes : Ole Harus Merubah Kinerja Buruk Tim Secepatnya

M88FC – Paul Scholes mengatakan bahwa manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer akan tahu bahwa kinerja tim saat ini tidak cukup baik dan bahwa ia harus mempercepat kemajuan tim.

Pemenang 13 kali Liga Premier itu ditahan imbang 2-2 oleh Aston Villa pada hari Minggu dengan hasil yang membuat mereka kesembilan di klasemen dan 22 poin di belakang pemimpin Liverpool.

Di semua kompetisi, United telah memenangkan hanya delapan dari 21 pertandingan mereka musim ini dan Scholes yang hadir dengan 11 gelar Liga Premier United mengatakan mereka yang ada di klub tahu bahwa segala sesuatu harus ditingkatkan.

“Tidak akan ada penerimaan dari para penggemar, Ole, stafnya atau orang-orang di klub,” kata Scholes kepada Sky Sports News, sebab mereka tahu itu tidak cukup baik.

“Jika Ole akan membangun dia perlu mendapatkan hasil di sepanjang pertandingan sebab dia tidak bisa kehilangan poin setiap pertandingan dan finis ke-10 di klasemen liga dan dia harus menunjukkan kemajuan dalam timnya.

“Ketika Jurgen Klopp datang di Liverpool, untuk tahun pertama atau kedua saya merasa bahwa mereka sedang membangun sesuatu dan mereka sepertinya akan memenangkan liga tahun ini.

“Perlu ada antusiasme untuk para penggemar bahwa mereka akan melihat tim yang akan menantang untuk liga dalam satu atau dua tahun dan kami belum melihat itu saat ini.

“Tapi dengan tiga atau empat jendela transfer yang tahu semoga Ole bisa memutarnya.” (M88FC/BN)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close