Liga Inggris

Scott Dann : Tim Ini Aman Dari Zona Degradasi

M88FC – Pemain belakang Crystal Palace, Scott Dann merasa percaya diri bahwa timnya itu tidak akan merasakan ancaman dari panasnya zona degradasi pada musim ini.

The Eagles saat ini berada diposisi 11 klasemen Liga Premier Inggris dengan torehan 39 poin dengan sisa sembilan pertandingan lagi musim ini, jika memang dilanjutkan setelah ditangguhkan karena pandemi Covid-19.

Dan Scott percaya bahwa timnya saat ini akan sangat aman dari panasnya persaingan zona degradasi karena 40 poin adalah angka yang mana untuk selamat dan timnya hanya membutuhkan satu poin saya untuk itu.

“Kamu tidak pernah bisa yakin berapa banyak poin yang akan kamu butuhkan,” kata Dann. “Selalu ada pembicaraan tentang 40 poin yang tidak jauh dari kami dengan sembilan pertandingan tersisa.

“Saya pikir dengan pasukan yang kami miliki dan jenis pemain yang kami dapatkan semoga kami akan kembali dan mulai melihat ke arah lain, daripada khawatir tentang apa yang ada di belakang kami. Lihat seberapa jauh kami bisa naik ke Liga, bahwa akan menjadi fokus.

“Kita semua berharap untuk kembali.”

Dia menambahkan: “Kami punya skuad yang hebat, campuran pengalaman – banyak bakat di sana. Di sepanjang musim belum ada banyak pertandingan di mana kami belum pernah berada di balapan, scoreline bisa jadi jalan baik .

“Tiga pertandingan terakhir itu kami punya sedikit momentum dan tepat ketika Anda berpikir Anda akan pergi untuk yang keempat dan kelima kita terkunci. Mudah-mudahan ketika kita kembali kita bisa mengambil di mana kita tinggalkan.”(M88FC/BG)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button