More

    Scott McTominay Memuji Aturan Ketat Erik ten Hag di Manchester United

    Scott McTominay baru-baru ini memberikan pujian kepada manajer Manchester United, Erik ten Hag, atas aturan ketat yang diterapkan dalam disiplin dan standar di tim.

    Manchester United memang belum bersaing di puncak klasemen Liga Inggris, namun performa timnya dipandang tidak mengecewakan.

    Pujian ini muncul dalam wawancara yang dilakukan McTominay di High Performance Podcast, di mana pemain tengah tersebut membahas dampak manajer terhadap profesionalisme dan persatuan tim.

    Meskipun Erik ten Hag sebelumnya menerima kritikan atas performa kurang tajam timnya, namun Scott McTominay menyoroti perubahan positif yang telah terjadi sejak kehadiran manajer tersebut di Manchester United.

    Dalam suasana sepak bola saat ini di Old Trafford, Erik ten Hag telah membuat dampak positif dengan menetapkan standar tinggi dalam hal disiplin dan profesionalisme.

    McTominay, dalam wawancara tersebut, menyoroti betapa pentingnya aturan ketat tersebut dalam menciptakan lingkungan di mana para pemain dapat tumbuh dan berkembang.

    “Ten Hag benar-benar menetapkan standar yang tinggi di sini. Dia sangat menekankan profesionalisme dan persatuan tim. Ini tidak hanya tentang pertandingan di lapangan, tetapi juga tentang bagaimana kita berperilaku di luar lapangan,” ungkap McTominay.

    Erik ten Hag Punya Sistem Sendiri dalam Gaya Kepelatihannya

    Pentingnya disiplin dan aturan ketat dalam sepak bola modern tidak dapat diabaikan. Ten Hag, sejak kedatangannya, telah fokus pada menciptakan budaya di tim yang mencerminkan komitmen terhadap kualitas dan kinerja tinggi.

    Ini mencakup aspek-aspek seperti disiplin pribadi, persiapan yang cermat, dan kerjasama tim yang kuat.

    McTominay juga menyoroti keberhasilan ten Hag dalam menjaga suasana di ruang ganti tetap positif dan termotivasi.

    “Kami merasa seperti satu keluarga di sini. Itu semua berkat pendekatan yang manusiawi dari manajer,” tambahnya.

    Penting untuk diingat bahwa aturan ketat dan disiplin yang diterapkan oleh Erik ten Hag di Manchester United tidak hanya mempengaruhi kinerja tim di lapangan, tetapi juga menciptakan fondasi untuk keberhasilan jangka panjang.

    Semangat profesionalisme dan persatuan tim yang ditanamkan oleh ten Hag mencerminkan tekad untuk membangun tim yang kuat dan bersatu dalam mencapai tujuan bersama.

    Related articles

    Comments

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.