Olahraga Lainnya

Serena : Jarak Sosial Membuat Saya Gelisah

M88FC – Serena Williams kabarnya telah mengungkapkan di Instagram lebih dari seminggu yang lalu bahwa ia berencana menghabiskan enam minggu di rumah karena krisis coronavirus.

Dan, dalam sebuah posting, Williams menjelaskan bahwa dia berjuang untuk mengatasi kecemasan yang dia rasakan.

“Saya ingin mengambil waktu sebentar dan berbicara tentang pengalaman saya dengan covid-19. Itu dimulai dengan saya merasa seperti, ‘oh itu tidak bisa mempengaruhi saya’.”

“Dan kemudian tiba-tiba Indian Wells dibatalkan dan aku berkata, ‘oh, oke, itu aneh tapi aku punya sedikit waktu luang dan aku akan menikmati waktu itu.’”

“Dan kemudian satu pembatalan mengarah ke yang lain dan kemudian menyebabkan yang lainnya dan menyebabkan semua kegelisahan yang saya rasakan.”

“Sekarang saya telah menjauhkan diri dari sosial untuk waktu yang sangat lama, mungkin selama dua minggu sekarang, dan setiap hal kecil membuat saya gila.”

“Dan dengan cemas, maksudku aku hanya gelisah. Setiap kali ada yang bersin di sekitarku atau batuk, aku menjadi gila. Aku tidak bergaul dengan siapa pun, dan ketika aku mengatakan siapa pun, aku bersungguh-sungguh dengan putriku.”

“Dia batuk, aku marah. Aku memberinya ‘Serena yang marah’ dan kemudian aku menjadi sedih.”

“Aku seperti, ‘apakah dia baik-baik saja? Adakah yang salah dengan putriku? Adakah yang bisa kulakukan?’ Aku hanya tidak tahu harus berbuat apa, jadi alih-alih santai, aku benar-benar di bawah tekanan.” (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close