Olahraga Lainnya

Serena Williams Akan Tampil di AS Open

M88FC – Serena Williams kabarnya telah mengatakan bahwa dirinya tetap berkomitmen untuk bermain di AS Open akhir bulan ini dan juga terbuka untuk melakukan perjalanan ke Eropa untuk musim lapangan tanah liat.

Williams mengumumkan dia akan bermain di grand slam yang akan datang di New York musim panas ini, tetapi sejak itu sejumlah nama papan atas telah menarik diri dari turnamen karena kekhawatiran akan Covid-19.

Rafael Nadal dan Ashleigh Barty adalah penarikan profil tertinggi, tetapi Williams mengatakan dia masih akan bermain sebelum melakukan perjalanan ke Eropa untuk Prancis Open minggu berikutnya.

“Saya melihat diri saya melakukan semuanya jika itu terjadi,” katanya.

“Tapi saya tidak berencana untuk masa depan, karena turnamen dibatalkan, saya hanya seperti, ‘Biarkan saya bekerja hari ini dan lihat apa yang terjadi’.”

Sementara itu, keterbukaan juara grand slam 23 kali itu terhadap permainan bertentangan dengan sikapnya selama pandemi.

Williams, yang menderita komplikasi kesehatan selama persalinan pada 2017, mengaku sebagai “pertapa” selama penguncian dan melakukan tindakan pencegahan yang kuat.

“Saya telah menjadi sedikit tertutup. Saya mulai menjaga jarak pada awal Maret,” ujarnya.

“Saya tidak memiliki kapasitas paru-paru penuh jadi saya tidak yakin apa yang akan terjadi pada saya. Saya yakin saya akan baik-baik saja tetapi saya tidak ingin mencari tahu.”

“Saya memiliki 50 topeng yang saya bawa bepergian, saya tidak pernah ingin tanpanya.”

“Dengan masalah kesehatan, saya sangat berhati-hati dengan apa yang telah saya lakukan.”

“Sangat menyenangkan bermain tenis, tapi inilah hidup dan kesehatan saya, jadi saya sedikit neurotik tapi begitulah yang harus saya alami sekarang.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button