Liga ChampionsLiga Spanyol

Sergi Roberto : Pertandingan Dengan Bayern, Sulit Dilupakan

M88FC – Bek Sayap Barcelona, Sergi Roberto mengklaim bahwa tim sangat sulit melupakan pertandingan menghadapi Bayern Munich di Liga Champions.

La Blaugrana dikalahkan oleh raksasa Bavaria dengan skor telak 8-2, dalam pertandingan perempat final mereka di Lisbon, dengan kekalahan yang menyebabkan pergolakan besar di Camp Nou musim panas ini.

Ronald Koeman menggantikan Quique Setien sebagai manajer, sebelum perselisihan publik yang terkenal antara Lionel Messi dan Josep Bartomeu membuat pemain Argentina itu memutuskan untuk meninggalkan klub.

Pemain internasional Spanyol Roberto mengklaim para pemain masih membangun kembali kepercayaan diri mereka menjelang pertandingan La Liga musim 2020-21 melawan Villarreal akhir pekan ini.

“Pertandingan Bayern sulit untuk dilupakan. Kami mengalami musim panas yang paling buruk. Setelah pertandingan kami tidak ingin bermain sepak bola lagi, ”katanya dalam wawancara dengan RAC 1, dilansir melalui Diario AS.

“Namun, di bawah manajer baru, kami bekerja sangat keras untuk musim baru.

“Dia mempersiapkan kami secara taktis dan sesi-sesinya sudah sangat lama.

“Dia melihat segalanya dengan sangat jelas dan itu bagus untuk tim. Saya memiliki kepercayaan penuh pada para pemain dan manajer baru. ”

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button