Liga Italia

Serginho : Leo Bisa Menjadi Thiago Silva Baru Milan

M88FC.Com – Serginho, mantan pemain sayap AC Milan, kabarnya telah memberikan dukungan kepada bek Flamengo, Leo Duarte untuk memiliki dampak yang sama pada Rossoneri kepada Thiago Silva.

Duarte mendarat di bandara Milan Malpensa pada hari Rabu sore, dan di sana untuk menyambutnya adalah Serginho sesama warga Brasil yang memenangkan Scudetto dan dua Liga Champions dengan Diavolo antara tahun 1999 dan 2008.

“Dia adalah pemain dengan karakter hebat, dia baru berusia 23 tahun tetapi dia sudah memainkan banyak game untuk Flamengo,” kata pemain berusia 48 tahun itu kepada Milan News.

“Dia masih memiliki ruang besar untuk perbaikan. Milan percaya padanya, Geoffrey Moncada juga pergi untuk mengawasinya dengan cermat di Brasil. Milan telah melakukan pembelian hebat.”

“Mari berharap dia adalah Thiago Silva yang baru. Seperti setiap orang Brasil, ia membutuhkan masa adaptasi, tetapi ia memiliki karakteristik untuk berhasil di Italia.”

“Roma juga menginginkannya, tetapi Milan masuk sebelum orang lain. Rossoneri telah mengikutinya setidaknya selama tiga bulan, Moncada mengikutinya dengan cermat.”

“Dia siap untuk Milan. Pelatih akan memutuskan apakah dia akan memulai, tetapi dia memiliki segalanya untuk melakukan begitu banyak hal indah di Milan.”

Sementara itu, Milan telah menyetujui kesepakatan € 11 juta untuk itu, yang akan menandatangani kontrak lima tahun setelah ia lulus tes medis.

“Saya sangat senang,” katanya ke situs web. (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button