Liga ChampionsLiga PrancisLiga Spanyol

Sergio Busquets Akan Waspada Terhadap Permainan Lyon

M88FC.com – Barcelona tidak akan meremehkan Olympique Lyonnais ketika mereka bertandang ke Stade des Lumieres untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar mereka di Liga Champions, pada hari Selasa, kata pemain tengah Sergio Busquets.

Lyon telah menunjukkan bahwa mereka mampu menarik kekesalan musim ini, setelah menang 2-1 di Manchester City di babak grup dan mereka juga memberikan Paris Saint-Germain kekalahan pertama mereka musim ini di Ligue 1 beberapa minggu lalu.

Dengan pemain seperti Tanguay Ndombele, Nabil Fekir, Memphis Depay di lini tengah dan Moussa Dembele dalam serangan, Lyon memiliki banyak pemain berkualitas dan Busquets menegaskan Barca akan waspada.

“Saya sangat menghormati Lyon, mereka mengalahkan PSG baru-baru ini,” kata gelandang Sergio Busquets kepada wartawan.

“Mereka memiliki pemain yang sangat cepat di lini tengah dan dalam serangan, mereka mencoba menciptakan peluang dan kami harus menutup peluang itu.”

Barca berusaha keras untuk menang 1-0 melawan Valladolid di La Liga pada hari Sabtu dan hanya mencetak dua gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka tetapi pelatih kepala Ernesto Valverde mengharapkan timnya menunjukkan lebih banyak menyerang maju ke depan melawan Lyon.

“Ini akan menjadi tantangan besar bagi kami,” kata Valverde, akan tetapi kami lapar dan siap untuk pertandingan ini.

“Memang benar bahwa mencetak gol tandang itu penting karena jika kami tidak mencetak gol, itu membuat segalanya sulit untuk leg kedua.

“Semua orang memiliki pendapat mereka tetapi pertanyaannya mengejutkan mungkin kami belum menciptakan banyak peluang tetapi kami selalu menyerang dan besok kita akan lihat. (M88FC/BN)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close