Liga Spanyol

Sergio Ramos Siap Bermain Dalam El Clasico

M88FC – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos telah pulih dari cedera dan fit untuk bermain dalam El Clasico pertama musim ini melawan Barcelona akhir pekan ini.

Kapten Spanyol itu cedera saat Madrid kalah di kandang dari Cadiz pada Sabtu dan absen saat kalah tengah pekan dari Shakhtar Donestk dan harus berpacu dengan waktu untuk tampil melawan raksasa Catalan.

Bos Madrid Zinedine Zidane telah mengkonfirmasi: “Sergio sudah pulih dan akan bersama kami. Dia adalah pemimpin kita. Kami tidak mengambil risiko, ini tentang 100%. ”

Sebuah laporan di Marca pada hari Kamis mengklaim Ramos belum kembali ke kebugaran penuh dan telah berlatih sendiri ketika klub berusaha memastikan dia dalam keadaan fit tanpa memperburuk cedera, tetapi peluangnya untuk bermain pada saat itu tampaknya tergantung di keseimbangan.

Masalah cedera Zidane meningkat dengan Dani Carvajal, Eden Hazard dan Martin Odegaard sudah absen dari pertandingan, sementara Mariano Diaz dan Alvaro Odriozola juga tidak tersedia untuk Los Blancos.

Absennya pemain berusia 34 tahun itu membuat Eder Militao berpasangan dengan Raphael Varane di jantung pertahanan Madrid melawan Shakhtar pada Rabu, dengan Madrid kebobolan tiga gol di babak pertama.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button