Liga Inggris

Sergio Reguilon Hampir Pindah ke Tottenham Hotspur?

M88FCTottenham Hotspur hampir mendatangkan bintang Real Madrid, Sergio Reguilon yang juga merupakan target Manchester United.

Pemain berusia 23 tahun itu [Reguilon] akan meninggalkan Bernabeu musim panas ini setelah masa pinjaman yang mengesankan dengan Sevilla musim lalu dan United telah bernegosiasi dengan Madrid selama seminggu terakhir mengenai kesepakatan sebesar £ 20 juta.

Namun, pembicaraan menemui hambatan ketika Madrid bersikeras pada klausul pembelian kembali, dengan United tidak setuju.

Itu membuka pintu bagi Tottenham dan Athletic mengklaim bahwa kesepakatan hampir tercapai yang akan membuat pemain Spanyol itu pindah ke London Utara secara permanen.

Spurs telah mengontrak Matt Doherty dan Pierre-Emile Højbjerg musim ini, tetapi Jose Mourinho tertarik untuk merekrut bek kiri baru setelah Danny Rose diberi izin untuk meninggalkan klub.

Solskjaer tertarik untuk menandatangani kompetisi untuk Luke Shaw, yang absen sekitar empat bulan musim lalu karena cedera.

Namun, Mourinho berbicara pada Reguilon pada awal September dan meyakinkan pemain Spanyol itu untuk bergabung dengan Spurs. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button