Liga Inggris

Serhou Guirassy Masuk Radar Arsenal

M88FCArsenal dilaporkan telah meningkatkan minat mereka pada pemain depan Amiens, Serhou Guirassy karena ketidakpastian masa depan Pierre-Emerick Aubameyang di klub berlanjut.

Pemain internasional Gabon itu [Aubameyang] hanya memiliki 14 bulan untuk menjalankan kesepakatan yang ada di The Gunners dan dia menolak tawaran klub terbaru atas perpanjangan.

Preferensi Arsenal tetap mempertahankan pemain berusia 30 tahun itu tetapi jika dia mengisyaratkan sekali dan untuk semua bahwa dia tidak akan menandatangani kontrak baru maka klub akan dipaksa untuk mendengarkan penawaran untuk Aubameyang musim panas ini.

Situasi ini hanya menambah ketidakpastian yang sedang berlangsung seputar klub dan sepak bola secara keseluruhan, dengan Mikel Arteta tidak yakin berapa anggarannya musim panas ini.

Itu memaksa Arsenal untuk mengeksplorasi semua opsi yang mungkin dan saat mereka menghadapi kemungkinan kehilangan Aubameyang, Arteta mencari pengganti untuk Aubameyang.

The Daily Mail mengklaim pemain depan Amiens, Guirassy sekarang menjadi target yang layak setelah menarik perhatian pengintai klub dengan empat gol dalam 12 penampilan di Ligue 1 musim ini.

Pemain internasional Prancis U20 akan menjadi pengganti yang terjangkau, terutama dengan Amiens yang mencari dana tambahan setelah berakhirnya Ligue 1 yang prematur mengakibatkan klub tersebut terdegradasi. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button