Liga Inggris

Shearer Marah Karena Benitez Akan Pergi

M88FC.Com – Alan Shearer kabarnya telah memimpin tanggapan marah atas pengumuman yang menyatakan bahwa Rafael Benitez akan pergi dari Newcastle United setelah tiga tahun menjadi manajer.

Benitez, yang bergabung dengan Newcastle pada tahun 2016 dan merupakan sosok yang populer di St James ‘Park, akan menjadi departemen Tyneside pada hari Minggu setelah gagal menyetujui dan perpanjangan kontrak tiga tahun yang berakhir.

Mantan bos Liverpool itu mengeluhkan kurangnya kebebasan di bursa transfer dan meski menyarankan untuk tetap tinggal, dilaporkan menolak persyaratan dengan kontrak satu tahun.

Dan pemilik Newcastle, Mike Ashley telah membuat marah pendukung di masa lalu, setelah berganti nama menjadi stadion dan memainkan peran dalam kepergian ikon klub Kevin Keegan.

Dan pencetak gol terbanyak Shearer, yang sama-sama pergi sebagai manajer pada 2009 ketika kesepakatan baru itu tidak disetujui, menampakkan diri kepada Ashley ketika dia bereaksi terhadap berita di Twitter.

“Seorang manajer kelas dunia. Seorang manajer yang berkinerja sangat baik dalam keadaan yang sangat sulit. Seorang manajer yang mengerti para penggemar,” tulisnya.

“Terima kasih dan semoga berhasil @rafabenitezweb, kamu brilian untuk Toon. #SHAMBLES”

Sementara itu, tokoh-tokoh televisi Anthony McPartlin dan Declan Donnelly, penggemar Newcastle yang terkenal, juga mempertimbangkan halaman bersama mereka.

“Bencana,” tulis mereka. “Mereka yang berada di puncak klub hebat kita harusnya malu. Sayang sekali mereka tidak akan melakukannya.”

“Cara mereka dapat merebut kemenangan adalah rahang kemenangan sangat mencengangkan. Terima kasih @rafabenitezweb. Mike Ashley, keluar dari klub KAMI.”

Sementara itu, pemain-pemain Benitez di Newcastle mengirim ucapan terima kasih mereka kepada manajer, dengan kapten Jamaal Lascelles, pencetak gol terbanyak Ayoze Perez, Isaac Hayden dan bintang pinjaman gelandang Salomon Rondon yang berangkat di antara mereka.

“Aku sedih mendengar kepergian gaffa,” tulis Lascelles.

“Merupakan kehormatan besar bahwa saya menjadi kapten di sisi ini sebagai manajer. Saya akan selamanya berterima kasih atas kepercayaan dan kesempatan yang diberikannya kepada saya. Terima kasih bos.”

Perez menambahkan: “Terima kasih Rafa selama bertahun-tahun di Newcastle dan semoga sukses di masa depan! Anda adalah manajer top.”

Dan Rondon, yang perjanjian pinjamannya dari West Brom juga kedaluwarsa, memposting: “Saya harus mengatakan bahwa @rafabenitezweb layak mendapatkan pujian besar untuk apa yang dicapai tim musim lalu, dan saya yakin dia akan sukses dalam pekerjaan berikutnya. Semua terbaik, bapak!.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button