Liga Lainnya

Silas : Saya Sedang Membuat Rencana Untuk Klub

M88FC – Pelatih kepala Sporting Lisbon, Silas, mengatakan bahwa dirinya saat ini sedang mempersiapkan rencana jika Bruno Fernandes akan keluar di bursa transfer Januari.

Manchester United dipastikan tertarik untuk menandatangani pemain internasional Portugal berusia 25 tahun tersebut.

Setelah kemenangan 3-1 pada hari Sabtu di Vitoria Setubal, pelatih kepala Olahraga Silas ditanya apakah Bruno Fernandes akan tersedia untuk bermain melawan Benfica pada hari Jumat mendatang.

Dia berkata: “Saya tidak bisa menjamin hal-hal ini karena saya tidak tahu dengan Bruno adalah pemain besar dan semua pemain seperti dia memiliki banyak pasar dan saya tidak suka memikirkannya, tapi saya akan memikirkan alternatif jika Bruno pergi.

“Kuharap itu tidak terjadi, tetapi kita harus mulai memikirkan itu.”

Di podcast Transfer Talk, Dias berkata: “Kisahnya sejauh ini adalah bahwa United saat ini benar-benar mendekati Bruno Fernandes dan ingin membawa nya ke Old Trafford.

“Kami menyiarkan berita bahwa ada pembicaraan antara kedua klub dan kami memperkirakan bahwa kesepakatan mungkin akan ditutup dalam beberapa hari mendatang, atau bahkan berjam-jam, karena Sporting sangat membutuhkan uang.

“Situasi telah berubah sejak musim panas lalu dan mereka tidak menerima kesepakatan dengan Tottenham untuk 70 juta euro tetapi itu akan dibayar dengan 40 juta euro dimuka dan kemudian 30 juta lainnya.

“Sekarang Sporting akan menerima 70 juta Euro, tetapi dibayar dengan mencicil dan United adalah klub yang benar-benar disukai Bruno Fernandes di Inggris, itu klub yang sangat ingin ia mainkan.” (M88FC/BN)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close