Liga Inggris

Silva Akui Senang Karena Sulit Memilih Pemain

M88FC – Marco Silva kabarnya telah mengatakan bahwa dirinya senang karena kesulitan memilih pemain untuk menghadapi Brighton dalam ajang Liga Inggris.

Silva melakukan serangkaian perubahan akhir pekan lalu ketika Everton mengakhiri empat kekalahan beruntun di Liga Inggris dengan kemenangan 2-0 atas West Ham, tetapi sekarang Silva harus memutuskan apakah akan tetap dengan XI yang sama yang bermain di Goodison Park.

Di antara keputusan yang dihadapi Silva adalah apakah akan mempertahankan Djibril Sidibe, yang tampil mengesankan sebagai pengganti Seamus Coleman dan apakah akan mengembalikan Gylfi Sigurdsson, yang merespons dijatuhkan dengan turun dari bangku cadangan untuk mencetak gol yang memukau.

“Sakit kepala yang baik adalah apa yang saya inginkan dan ketika ini terjadi, ketika kami mencapai hasil yang baik, ketika pemain mendapatkan kesempatan mereka dan mereka tampil baik dan membantu tim, itu adalah hal yang sangat baik bagi saya sebagai pelatih,” kata Silva.

“Saya suka sakit kepala jenis ini. Itu artinya para pemain di bangku cadangan memiliki kualitas untuk bermain. Mereka bekerja keras untuk bermain.”

“Itu berarti para pemain yang bermain melakukan kinerja yang baik juga, seperti situasi melawan West Ham. Ini sakit kepala yang sangat baik bagi saya. Itu yang saya suka. Terserah mereka untuk tetap bekerja.”

“Itu adalah minggu yang baik lagi, kompetisi yang baik di antara mereka, dan terserah saya memutuskan pada hari Sabtu apa yang akan menjadi XI terbaik.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button