Liga 1

Silva : Persebaya Masih Berpeluang Juarai Liga 1

David da Silva, kabarnya telah mengatakan bahwa tim besutan Djadjang Nurdjaman masih berpeluang untuk menjadi jaura Liga 1

M88FC.Com – David da Silva, striker Persebaya Surabaya mulai serius kembali menatap persaingan Liga 1. Melihat situasi di Persebaya. David bicara soal kans timnya untuk bisa menjuarai kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu.

Kans itu masih terbuka sampai 20 pertandingan, Persebaya telah mengoleksi 25 poin, sementara Persib Bandung memiliki 35 poin atau 10 poin lebih banyak.

“Kami akan berjuang maksimal di kompetisi ini. Kami sudah mejalani 20 pertandingan dan klub puncak klasemen (Persib) hanya memiliki 35 poin. Peluang kami untuk ke papan atas masih sangat terbuka,” ucap striker asal Brasil itu.

“Seperti yang saya katakan, kemenangan tim sangat penting dan tugas saya adalah membantu dengan mencetak gol. Kami masih memiliki peluang untuk menjadi juara, dan jika mau berjuang kami bisa mencapainya,” tandas striker berusia 28 tahun itu.

Pernyataan ini terkesan kurang pas mengingat peringkat Persebaya yang menguni peringkat 13 klasemen sementara. Tapi, manajemen klub bahkan telah berbicara mengenai hal ini.

Adapun, Djadjang Nurdjaman yang merupakan pelatih baru Persebaya sempat dibebani dengan target masuk enam besar klasemen. Akan tetapi, belum lama ini, manajer Persebaya, Candra Wahyudi mengungkapkan bahwa kans juara masih terbuka dan itu bisa dicapai.

Secara matematis, empat kemenangan beruntun ke depan akan membawa Persebaya menduduki puncak klasemen. Dengan catatan, sebanyak 12 tim yang berada di atasnya meraih kekalahan pada empat pekan berikutnya. (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button