Liga Spanyol

Simeone : Kami Tak Memikirkan Gelar

M88FC – Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone ingin para pemainnya menjalani pertandingan demi pertandingan dan tak memikirkan gelar.

Atletico bertemu lawan Liga Champions Lokomotiv Moskow hanya beberapa hari setelah kemenangan mengesankan mereka melawan Barcelona.

Dan Simeone lebih memilih untuk memikirkan pertandingan berikutnya, namun pelatih Atleti tersebut mengakui bahwa ambisi jangka panjang memang ada di klub ibu kota tersebut.

“Kami melakukan banyak hal dengan baik dan orang-orang di sekitar kami memiliki pendapat mereka sendiri,” katanya ketika ditanya apakah Atletico adalah penantang gelar LaLiga Santander dalam konferensi pers.

“Saya tidak mengerti cara lain untuk memahami sepak bola selain pertandingan demi pertandingan, tapi itu tidak berarti tidak ada aspirasi lain.”

“Yang terpenting adalah selalu ketika musim berakhir, untuk melihat ke mana Anda harus pergi dan apakah Anda mampu mencapai tujuan.”

“Perjalanan itu tentang momen-momen indah, momen-momen sulit. Konsistensi kerja keras membawa konsistensi secara keseluruhan, yang merupakan hal tersulit dalam hidup.”

Sementara itu, dengan empat poin dari tiga pertandingan, Atleti masih memiliki banyak hal untuk dimainkan di grup mereka dan Simeone ditanyai tentang situasi grup.

“Mengetahui Liga Champions, saya tahu kompetisi ini tidak menunggu Anda,” ujarnya.

“Ini adalah pertandingan penting melawan lawan yang bekerja dengan baik secara taktik, mereka bermain bagus dalam serangan balik.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button