Liga EropaLiga Inggris

Sogut : Mesut Ozil Akan Tetap di Arsenal

M88FC.Com – Agen pemain bintang Arsenal, Mesut Ozil yakni Dr Erkut Sogut kabarnya telah mengatakan bahwa Ozil akan tetap di Emirates Stadium hingga kontraknya selesai.

Ozil yang mengalami musim yang sulit di bawah asuhan Unai Emery sebagai karena cedera kontraknya akan berakhir pada 2021.

“Rumor akan selalu bertahan, tidak ada keraguan tentang itu tetapi satu hal yang dapat saya jamin adalah kesetiaan Mesut,” katanya dalam wawancara luas tentang karier pemain.

“Pikirannya terfokus pada Arsenal, dan Arsenal saja. Mesut berdarah merah Arsenal, dan menghormati kontraknya adalah kepastian.”

“Dia akan tinggal di Arsenal hingga setidaknya 2021, dan para penggemar tidak perlu khawatir tentang gosip yang akan datang musim panas ini. Dia telah menemukan tempat yang dia rasa disambut dan percaya dia memiliki lebih banyak untuk diberikan.”

Sementara itu, Ozil telah membuat 20 Liga Inggris dimulai dan empat penampilan sub musim ini dan hanya bermain empat kali antara akhir November dan awal Februari karena masalah punggung dan lutut.

Tapi Mesut Ozil mencetak dua gol dalam performa yang bagus ketika klub London utara itu menantang untuk menempati posisi empat besar sampai hasil imbang 1-1 di kandang Brighton, dan secara matematis mengesampingkan dimasukkannya mereka di Liga Champions musim depan.

Arsenal akan bermain melawan Burnley di luar kandang dalam pertandingan terakhir Liga Premier musim ini pada hari Minggu sebelum final Liga Eropa melawan Chelsea pada 29 Mei. (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close