Liga Inggris

Sokratis Papastathopoulos Mengatakan Hal Ini Usai Arsenal Imbang?

M88FC.Com – Sokratis Papastathopoulos yakin hasil imbang Arsenal 1-1 melawan Manchester United akan memberikan dorongan kepercayaan diri dalam mengejar sepakbola Liga Champions.

“Kami tidak menang tetapi kami mengambil satu poin dan itu memberi kami kepercayaan diri dan kami pergi ke pertandingan berikutnya.” Ucap Sokratis Papastathopoulos.

The Gunners tiba di Manchester setelah gagal memenangi pertandingan Liga Premier di Old Trafford sejak 2006 dan tertinggal ketika Scott McTominay memecat United menjadi yang terdepan di babak pertama.

Namun Arsenal membalas dengan menyamakan kedudukan Pierre-Emerick Aubameyang dianugerahi oleh VAR setelah awalnya dinyatakan offside.

Sokratis Papastathopoulos yang telah bermain di semua tujuh pertandingan Liga Premier Arsenal musim ini, percaya The Gunners akan mendapat manfaat dari hasil dan kinerja dalam upaya mereka untuk finis di posisi empat besar.

“Saya pikir kami bermain kompak, tim yang lebih baik di pertahanan,” lanjutnya.

“Kami tidak menang tetapi kami mengambil satu poin dan itu memberi kami kepercayaan diri untuk masuk ke pertandingan berikutnya.” Pungkasnya.

“Ini adalah jalan yang panjang. Saya pikir itu akan sangat sulit untuk setiap tim dan sangat penting bagi kami bahwa kami mencoba untuk memenangkan setiap pertandingan di rumah.ā€¯sambungnya.

“Tahun lalu kami tidak memiliki hasil yang baik di luar rumah, jadi jangan kalah. Sangat penting kami disiplin dan mengambil titik jauh dari rumah.” Tutupnya. (M88FC/DW)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button