Liga Lainnya

Sol Bamba Didiagnosis Menderita Kanker

M88FC – Manajer Cardiff Neil Harris mengenang adegan “sangat emosional” di tempat latihan klub ketika Sol Bamba mengungkapkan dia telah didiagnosis dengan limfoma Non-Hodgkin.

Bamba, yang memberi tahu rekan satu timnya tentang diagnosis kankernya pada hari Senin sebelum klub merilis pernyataan publik, ingin menghadiri tempat latihan dan pertandingan Cardiff sebanyak mungkin.

“Ini berita yang sangat menyedihkan dan memukul keras semua orang di tempat latihan dan klub sepak bola, dan di dalam basis penggemar juga,” kata Harris dalam wawancara.

“Ini merupakan minggu yang sulit bagi semua orang yang terlibat dan saya berbicara dengan Sol secara teratur selama periode Natal ketika dia pertama kali mengetahuinya.”

“Kami telah sampai pada tahap di mana dia punya waktu untuk menerimanya dan mencari tahu di mana dia dalam hal pengobatan untuk kanker dan apa langkah selanjutnya.”

“Dia punya waktu untuk mencerna itu dengan keluarga dan berbicara dengan mereka.”

“Dia merasa benar bahwa dia memiliki kesempatan untuk datang pada hari Senin dan berbicara dengan para pemain dan staf secara langsung sebelum mengeluarkan pernyataan itu.”

“Seperti yang bisa Anda bayangkan, itu sangat emosional bagi semua orang di tempat latihan, dan itu adalah hari yang tidak akan pernah saya lupakan.”

“Sol adalah manusia yang luar biasa. Kerendahan hati dari keinginan untuk menempatkan orang dan perasaan mereka di depan dirinya sangat mencengangkan, dan kami akan mendukung Sol dan keluarganya dalam pertempuran yang akan datang.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button