Liga Inggris

Solhekol : City Bisa Terbebas Dari Larangan Mereka Di CAS

M88FC – Kaveh Solhekol telah mengatakan bahwa Manchester City dapat membatalkan larangan dua musim kompetisi Eropa mereka, setelah mengajukan banding ke Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga (CAS).

“Saya pikir City memiliki peluang yang layak untuk membatalkan larangan ini, sebab sampai sekarang kasus ini telah diselidiki dan diadili oleh pengacara independen, hakim dan politisi yang membentuk badan kontrol keuangan UEFA.

“Ketika kasus ini masuk ke CAS, ini akan menjadi pertama kalinya UEFA sendiri harus mempertahankan keputusan ini.

“Di masa lalu di CAS, kita telah melihat bahwa UEFA tidak benar-benar memiliki keinginan untuk bertarung melawan klub-klub besar Eropa.

“PSG, Galatasaray dan AC Milan semuanya telah sukses di CAS dan di masa lalu kita telah melihat klub-klub itu muncul dengan beberapa pengacara olahraga terbaik di dunia.

“Terhadap mereka UEFA sebelumnya tidak mengirim perwakilan hukum, hanya pengiriman tertulis.

“Jika saya adalah penggemar Manchester City, saya tidak akan percaya diri tetapi saya akan berharap bahwa larangan ini dapat dikurangi atau bahkan dibatalkan.

“UEFA ingin ini diselesaikan sebelum musim panas karena mereka ingin tahu siapa yang akan berada di Liga Champions musim depan.

“Berita bagus untuk City dan UEFA adalah bahwa CAS memiliki proses banding yang dipercepat dan mereka sangat memperhatikan kalender olahraga dan dapat bertindak cukup cepat untuk menilai kasus-kasus ini.

“Jika Manchester City menerima keputusan itu maka seluruh masalah ini dapat diselesaikan pada musim panas tetapi mereka memiliki pilihan untuk membawa ini ke pengadilan lain dan di masa lalu ada kasus yang telah berjalan hingga satu dekade.” (M88FC/BN)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button