Liga Inggris

Solskjaer : Ada Giggs Dalam Diri Mason Greenwood

M88FC.Com – Ole Gunnar Solskjaer kabarnya telah mengatakan bahwa ada Ryan Giggs dalam diri Mason Greenwood setelah pemain muda berbakat milik Manchester United tampil gemialgn melawan Inter Milan.

Greenwood mencetak gol pramusim keduanya ketika dia mencetak gol kemenangan pada menit ke-76 yang sangat baik dalam kemenangan United yang layak 1-0 di Piala Champions Internasional.

Mason kemudian membantah pengganti pengganti yang merupakan cameo babak kedua yang semarak.

Dan Solskjaer telah melihat cukup untuk melacak cepat pemain berusia 17 tahun itu ke dalam perhitungan tim utama, seperti yang dilakukan Alex Ferguson dengan Giggs yang kurus pada tahun 1991.

“Mason tidak pernah ada dalam daftar saya untuk dipinjamkan,” kata Solskjaer.

“Dia adalah salah satu yang harus kami pertahankan di tempat kami, pertahankan dia bermain ketika kami pikir itu bagus untuknya dan saat ini dia baik-baik saja.”

“Dia mengingatkan saya pada kisah Giggsy. Anda tidak bisa benar-benar mengirimnya dengan status pinjaman. Bagi saya dia siap berada di skuad ini.”

“Dia sudah bersama kami beberapa bulan terakhir dan dia tumbuh dalam kepercayaan, tumbuh dalam status.”

“Ketika Anda memiliki pemain dalam kondisi bagus, sulit untuk membuat mereka keluar.”

“Tapi kita juga harus tetap bersamanya karena kita tahu dia baru berusia 17 tahun dan akan ada pasang surut, tetapi saat ini dia menikmati sepak bola.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button