Liga Inggris

Solskjaer Akui Man United Ingin Striker Baru

M88FC – Ole Gunnar Solskjaer kabarnya telah mengakui bahwa Manchester United sedang mencari striker baru di musim panas.

Anthony Martial telah dalam kondisi yang sangat baik dan mencetak hattrick di awal terakhirnya melawan Sheffield United.

Odion Ighalo juga telah mencetak gol secara konsisten sejak bergabung dengan United dengan status pinjaman dari Shanghai Shenhua dan Mason Greenwood yang berusia 18 tahun telah mencetak 12 dari sayap kanan di musim terobosannya.

Ini adalah gambaran yang indah, tetapi yang Solskjaer jelas tidak puas saat ia menjelaskan situasi di pra-pertandingan presser.

“Anda membutuhkan kompetisi untuk mendapatkan tempat di Manchester United,” kata Solskjaer.

“Jika Anda pikir Anda memiliki hak ilahi untuk bermain setiap permainan dan melakukannya dengan sangat baik sehingga kami tidak akan mencari pemain untuk menggantikan Anda, Anda berada di tempat yang salah.”

“Saya sudah berada di sini selama bertahun-tahun sebagai seorang striker dan Teddy Sheringham masuk, Dwight Yorke masuk, Ruud van Nistelrooy masuk, Wayne Rooney masuk.”

“Kita selalu harus melihat peningkatan, dan jika mereka tidak membaik, kita mungkin harus mencari tempat lain untuk menjadi lebih baik karena kita harus menjadi lebih baik.” (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close