Liga Inggris

Solskjaer : Cavani Dapat Membuat Debut Melawan Chelsea

M88FC – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan bahwa Edinson Cavani dapat melakukan debutnya melawan Chelsea di Liga Premier pada hari Sabtu (24/10).

Cavani bergabung dengan United dengan status bebas transfer pada Hari Tenggat Transfer dan bisa tampil untuk pertama kalinya untuk klub melawan Chelsea di Liga Premier.

Pemain Uruguay itu [Cavani] – yang telah mencetak 341 gol dalam 556 penampilan klub selama karirnya – harus menjalani masa karantina dua minggu setelah kedatangannya di Old Trafford tetapi telah melatih kebugarannya.

Cavani melewatkan kemenangan tandang impresif United melawan Newcastle di Liga Premier dan mantan klubnya, Paris Saint-Germain di Liga Champions, tetapi Solskjaer yakin pemain berusia 33 tahun itu bisa tampil akhir pekan ini melawan tim besutan Frank Lampard.

“Tentu saja di mana dia sudah lama jauh dari sepak bola, dia membutuhkan pramusim,” kata Solskjaer.

“Dia secara alami bugar dan dia menjaga dirinya sendiri. Dia menjalani karantina selama dua minggu, tetapi kami menyediakan semua fasilitas – gym dan treadmill – dan dia memposting (online) beberapa sesi lari yang dia lakukan.

“Ada fondasi Anda. Sekarang ketika dia bergabung dengan kami, dia mendapatkan lebih banyak sepak bola dan lebih banyak sesi latihan yang dibuat secara individual sehingga dia merasa lebih siap untuk berlatih dengan tim dan kemudian bermain dengan tim.

“Dia sangat teliti dan sangat metodis dalam latihan dan persiapannya. Dia tidak merasa siap untuk pertandingan PSG karena masih terlalu dini baginya. Dia tidak melakukan latihan ketajaman yang cukup, tetapi dia berhasil melakukannya minggu ini. dan mari kita lihat apakah itu berarti dia siap untuk pertandingan Chelsea – saya berharap.” tutupnya. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button