Liga Inggris

Solskjaer : De Gea Seharusnya Memenangkan Banyak Trofi

M88FC – Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan mengatakan bahwa David de Gea seharusnya memenangkan banyak trofi di Manchester United, namun menegaskan bahwa pemain asal Spanyol itu akan menebus kesalahan-kesalahannya di tahun mendatang.

Pemain asal Spanyol itu [De Gea] bergabung dengan United pada tahun 2011 dengan kontrak £ 18,3 juta dari Atletico Madrid dan memenangkan Liga Premier di musim keduanya di klub.

Namun, itu terbukti menjadi musim terakhir Sir Alex Ferguson dan meskipun De Gea memenangkan Liga Eropa, Piala FA dan Piala Liga sejak itu, pemain berusia 29 tahun itu akan kecewa karena trofi pengangkutannya tidak sesuai dengan penghargaan pribadi yang dimenangkannya.

De Gea menandatangani kontrak empat tahun baru tahun lalu untuk berkomitmen masa depannya ke klub dan Solskjaer mengatakan itu tergantung pada klub untuk membantu kiper memenangkan lebih banyak trofi.

“Dia memenangkan Liga Premier, dia memenangkan Piala FA, Liga Eropa, Piala Liga, tetapi itu mungkin tidak cukup baginya,” kata Solskjaer.

“Saya tidak berpikir dia akan bahagia sampai dia memenangkan piala yang lebih besar, dan tetap di Man United saat ini dan mereka tidak memiliki satu lagi, saya pikir itu sesuatu yang dia rasakan adalah titik hitam dalam karirnya.

“Ya, dia memenangkan penghargaan pribadinya, saya tidak berpikir David adalah tipe yang peduli dengan penghargaan pribadi, saya pikir dia ingin tim untuk mengangkat piala besar juga.” tutupnya. (M88FC/RK)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close