Liga Inggris

Solskjaer : Inggris Masih Terlalu Cepat Untuk Mason

M88FC – Ole Gunnar Solskjaer kabarnya meredakan kegembiraan di sekitar Mason Greenwood dengan bersikeras bahwa terlalu dini untuk memikirkan kemungkinan keterlibatan Inggris di Euro 2020.

Padahal Greenwood telah menikmati musim gemilang dengan membuat 17 penampilan Liga Inggris setelah diperkenalkan ke tim utama oleh Solskjaer musim lalu.

Pemain berusia 18 tahun itu memiliki empat gol di liga musim ini, ditambah lima gol lainnya di Piala EFL dan Liga Eropa, di mana hanya empat pemain yang mencetak lebih banyak gol.

Dan Harry Kane kemungkinan akan absen untuk Euro setelah menderita cedera hamstring yang membutuhkan operasi dan Jamie Vardy tidak dapat dipilih setelah pensiun internasional dan pemain muda berbakat milik Manchester United telah muncul sebagai pilihan untuk manajer Inggris, Gareth Southgate.

Greenwood membuat empat penampilan untuk Inggris U-21 tahun lalu dan untuk saat ini Solskjaer berpikir ia harus diizinkan untuk fokus pada tugas United dan Young Lions.

“Saya pikir Mason akan memiliki karir yang tinggi dan panjang,” kata Solskjaer.

“Biarkan bocah itu menetap terlebih dahulu, sebelum kita berbicara tentang Inggris dan Euro.”

“Fokusnya adalah bermain lebih banyak untuk kami dan meningkatkan, dan ketika ia bermain lebih banyak untuk kami, itu (panggilan Inggris) akan terjadi dengan sendirinya.”

“Dia baru saja dipilih untuk timnas Inggris U-21, jadi dia fokus pada sepak bolanya.” (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close