Liga Inggris

Solskjaer Ingin Datangkan Tiga Pemain

M88FC.Com – Menurut laporan media berita bola di Inggris, Ole Gunnar Solskjaer ingin mendatangkan tiga pemain baru untuk Manchester United.

Solskjaer sebelumnya menyatakan dia ingin empat pendatang baru musim panas ini, tetapi dia telah mengajukan tiga pemain untuk pertimbangan khusus.

Tiga permain tersebut adalah pemain sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho adalah target musim panas teratas klub tetapi akan ada dorongan untuk gelandang Sporting Lisbon Bruno Fernandes dan pemain tengah Napoli Kalidou Koulibaly, menurut Evening Standard.

Kepala Manchester United gagal memberikan target utama Jose Mourinho musim panas lalu tetapi bertekad untuk menghabiskan banyak uang untuk Solskjaer jelang apa yang diharapkan menjadi musim penuh pertamanya.

Salah satu target utama Mourinho adalah Koulibaly dan pemain asal Senegal tetap menarik bagi para pemimpin United.

Dia telah memantapkan dirinya di antara bek tengah terbaik di Eropa dalam beberapa waktu terakhir dan hanya melewatkan dua pertandingan Serie A Napoli musim ini.

Fernandes telah dalam performa cemerlang, mencetak 13 gol dan memberikan 10 assist dari 25 penampilan liga untuk Sporting, sementara Sancho memiliki delapan gol dan 12 assist dalam 19 pertandingan Bundesliga.

Sementara itu, The Red Devils sendiri saat ini berada di urutan ke lima dalam klasemen sementara Liga Inggris, namun hanya tertinggal dua poin saja dari Arsenal yang saat ini berada dalam posisi empat besar.

Dan United akan melakoni babak perempat final Liga Champions melawan Barcelona setelah berhasil mengalahkan Paris Saint-Germain di leg kedua babak 16 besar. (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button