Liga InggrisLiga Italia

Solskjaer Ragu Dengan Masa Depan Romelu Lukaku

M88FC.Com – Ole Gunnar Solskjaer kabarnya telah mengakui bahwa dirinya ragu dengan masa depan Romelu Lukaku di Manchester United musim panas ini tetapi OGS menegaskan bahwa klub belum menerima tawaran resmi untuk pemain asal Belgia itu.

Lukaku sendiri dikabarkan tengah target bagi Inter Milan, tetapi Man United mengatakan kepada pihak Serie A bahwa mereka harus membayar lebih dari £ 79 juta untuk merekrut Lukaku.

Disisi lain, Direktur olahraga Inter, Piero Ausilio berada di London pada hari Kamis untuk bertemu para pejabat United tetapi tidak diragukan lagi bahwa proposal mereka saat ini tidak akan cukup baik karena mereka berjuang untuk memenuhi harga dari The Red Devils.

Sementara itu, pemain berusia 26 tahun itu dari kemenangan 2-0 atas Perth Glory setelah mengalami cedera ringan tetapi Solskjaer berharap dia fit untuk pertandingan melawan Leeds United.

“Dia seharusnya fit untuk hari Rabu, dia berlatih dengan tim kemarin, tetapi hari ini tidak berguna untuk mengambil risiko,” ujar Solskjaer.

Dan saat ditanya apakah Lukaku masih akan berada di klub ketika bursa transfer ditutup, Solskjaer menjawab: “Mari kita lihat kapan musim dimulai. Kami belum memiliki tawaran yang sedang kami pertimbangkan.”

Disisi lain, Man United telah merekrut dua pemain sejauh musim panas ini, dua pemain tersebut adalah Daniel James dari Swansea seharga £ 18 juta dan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace seharga £ 50 juta.

Dan pengejaran mereka terhadap Leicester City, Harry Maguire, masih “sangat hidup”, kata sebuah sumber yang dekat dengan perundingan kepada Sky Sports News minggu ini.

Mereka juga tetap tertarik untuk mengontrak Sean Longstaff dari Newcastle  meskipun kedua klub sangat jauh dalam penilaian mereka terhadap pemain  dan gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes.

Namun Solskjaer berharap United dapat menambah skuad mereka sebelum bursa transfer ditutup pada 8 Agustus.

“Pengaturan waktu jelas merupakan masalah tetapi kami bekerja seperti yang saya katakan sebelumnya. (soal transfer) Tentu saja kami optimis,” pungkas Solskjaer. (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button