Liga EropaLiga Inggris

Solskjaer Samakan Greenwood Dengan Rooney?

M88FC – Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan menyamakan Mason Greenwood dengan mantan pemain Manchester United, Wayne Rooney.

Manchester United berhasil mengalahkan AZ Alkmaar di Liga Eropa, dan menjadi pemuncak grup F, dan Mason Greenwood adalah bintang dalam pertandingan tersebut, di mana tendangannya berhasil memberikan assist kepada Ashley Young.

Pemain berusia 18 tahun itu [Greenwood] mendapatkan hadiah penalti yang dikonversi oleh Juan Mata, sebelum mengakhiri kemenangan komprehensif 4-0 dengan gol menakjubkan lainnya, menjadi pemain termuda yang mencetak dua gol untuk United di kompetisi utama Eropa.

“Saya mungkin sudah mengatakan semuanya sebelumnya, jadi itu bukan hal baru – itu yang dia lakukan,” kata Solskjaer tentang Greenwood.

“Dan besok dia mungkin akan berlatih dan mencetak beberapa gol lagi. Dia selalu melakukannya. Itu wajar baginya.

“Dia pemain sepakbola alami, tapi semakin dekat dia ke gawang, semakin berbahaya dia.

“Kaki kanan, kaki kiri – mimpi buruk mungkin bagi bek. Dia perlu mengembangkan posisinya sehingga dia bisa menjadi striker yang tepat.”

Ditanya apakah dia telah melihat seseorang yang sama baiknya dengan Greenwood, yang baru berusia 18 tahun pada Oktober, Solskjaer mengatakan: “Saya telah melihat beberapa pemain muda yang baik. Saya bermain dengan Wayne Rooney, tetapi dalam hal finishing alami, Mason adalah salah satu yang terbaik yang pernah saya lihat.”

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close