Liga Inggris

Solskjaer Yakin Pogba Bertahan di MU Dua Tahun Lagi

M88FC – Ole Gunnar Solskjaer yakin Paul Pogba akan tetap menjadi pemain Manchester United setidaknya selama dua tahun lagi.

Karier pemain asal Prancis itu [Pogba] tampaknya sedang menanjak menjelang akhir musim lalu ketika ia kembali dari mantra panjang akibat cedera untuk membentuk kemitraan lini tengah yang sangat efektif dengan Bruno Fernandes.

Laporan tentang kontrak baru yang potensial muncul selama musim panas, tetapi negosiasi belum dimulai dan, setelah awal yang buruk untuk musim baru, Pogba menarik kritik yang signifikan setelah dia berbicara secara terbuka tentang keinginannya untuk pindah ke Real Madrid.

Ditanya tentang kepindahan ke Madrid dan ketertarikan Zidane padanya, Pogba mengatakan kepada RMC saat menjalani tugas internasional minggu lalu: “Zidane? Kami semua mendengarnya, banyak hal telah dikatakan.

“Balasan saya? Ya, setiap pemain sepak bola ingin bermain di Real Madrid. Ini mungkin mimpi. Itu mimpi bagiku, kenapa tidak suatu hari nanti.”

Menanggapi godaan terbaru Pogba, Solskjaer berkata: ”Paul adalah pemain kami, Dia akan berada di sini selama dua tahun lagi dan saya yakin Paul fokus melakukan yang terbaik untuk kami dan kami ingin melihat yang terbaik dari Paul.

“Aku yakin dalam beberapa tahun ke depan kita akan mendapatkan yang terbaik darinya.” tutupnya. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button