Liga Inggris

Souness : Pogba Pemain Hebat, Tapi Tidak Dengan Sikapnya

M88FC – Graeme Souness mengatakan bahwa Gelandang Manchester United, Paul Pogba akan menjadi “pemain yang mutlak untuk dimainkan” namun sikap sang pemain begitu buruk.

Legenda Liverpool adalah seorang kritikus lama gelandang Manchester United dan menganggap dia akan dengan mudah mendapatkan yang lebih baik dari pemain Prancis itu.

Sementara Souness memuji atribut teknis dan fisik Pogba, ia mengecam sikap bocah 27 tahun itu.

Menulis di kolomnya di The Times, Souness menanggapi pertanyaan pembaca tentang “penghinaan” yang seharusnya untuk Pogba.

“Pogba benar-benar segalanya untuk menjadi pemain top – atletis yang hebat, teknik super – tetapi sikapnya terhadap permainan adalah kebalikan dari saya,” tulis pemain asal Skotlandia itu, yang memenangkan papan atas lima kali sebagai pemain Liverpool.

“Dia keluar dengan satu pikiran dalam benaknya: ‘Saya akan menunjukkan kepada semua orang betapa pandainya saya hari ini dan menjadi bintang pertunjukan’.

“Sikap saya, seperti yang saya diajarkan, adalah: ‘Keluar dan bekerja lebih keras daripada pria yang Anda lawan dan lihat di mana itu membawa Anda’.

“Dia akan jadi doddle yang mutlak untuk dilawan.”

Pogba sebagian besar tidak konsisten sejak kembali ke Old Trafford, di mana kontraknya akan berakhir tahun depan.

United memiliki opsi untuk memperpanjang masa tinggalnya selama 12 bulan lebih lanjut, meskipun bintang Prancis itu sering dikaitkan dengan Real Madrid di tengah musim yang hancur akibat cedera. (M88FC/RD)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close