Liga Inggris

Southampton Kurang Menghormati Klub Championship

M88FC.com – Southampton telah tersingkir dari Piala FA oleh Derby pada Rabu malam, kalah 5-3 dari adu penalti, setelah memimpin 2-0 sebelum dibalas kembali ke 2-2.

Hasenhuttl mengakui bahwa mereka mungkin menunjukkan kurangnya rasa hormat kepada tim asuhan Frank Lampard ketika mereka membiarkan konsentrasi mereka meleset naik di St. Mary’s.

“Poin terpenting adalah menghentikan kebobolan gol awal setelah memimpin dan 10, 15 menit berikutnya setelah mencetak gol adalah yang penting bagi kami,” tambahnya.

“Kami memiliki fokus yang baik di Liga Premier tetapi kami tidak memiliki fokus yang baik di Piala FA.

“Mungkin itu terasa terlalu mudah dan rasa hormat terhadap lawan yang berasal dari Championship tidak cukup tinggi pada saat itu.

“Itu pertandingan yang sangat bagus, kami unggul 2-0 di awal dan Terlalu mudah bagaimana kami memberikannya.

“Pertandingan berikutnya pada hari Sabtu sekarang harus menjadi fokus kami dan kami dapat mengambil beberapa hal positif dari permainan ini dan menjaga hal-hal negatif sekecil mungkin.

“Rasanya tidak enak bahwa kami keluar dari Piala FA tetapi kami memiliki pertandingan penting untuk diikuti dan sekarang kami perlu menunjukkan bahwa kami bisa bertarung melawan Everton setelah 120 menit pada Rabu malam.”

Adapun apakah tersingkir dari Piala FA pada akhirnya bisa membuktikan menjadi berkah, Hasenhuttl mengakui bisa fokus pada Liga Premier dapat meningkatkan peluang mereka untuk bertahan di Liga Premier, dengan para klub hebat, kini soton sedang berada hanya satu poin dan dua tempat di atas zona degradasi dalam akhir pekan.

“Akan berbeda jika kami berada di posisi 10 atau 11 di klasemen Liga Premier dan jauh dari zona degradasi, maka Piala FA adalah bonus nyata bagi klub seperti kami untuk memiliki kesempatan memenangkan gelar trofi,” dia berkata.

“Dalam situasi kita sekarang, kita harus menunjukkan apakah itu keuntungan untuk bersiap-siap untuk permainan dengan waktu lebih lama dan kita harus menunjukkan itu sekarang.

“Akhir pekan ini adalah kerugian karena kami telah bermain pada Rabu malam tapi kemudian kami memiliki lebih banyak waktu untuk mempersiapkan, misalnya untuk pertandingan Crystal Palace pada 30 Januari, kami memiliki hampir 10 hari antara pertandingan lainnya.” (M88FC/BN)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close