InternasionalLiga Inggris

Southgate Tidak Akan Meninggalkan Timnas Inggris Untuk Chelsea

M88FC.com – Ditanya apakah dia akan tertarik dengan pekerjaan Chelsea jika, seperti yang diharapkan, Maurizio Sarri pergi, Gareth Southgate telah mengatakan: “Tidak, sebab saya berkomitmen ke Inggris, sesederhana itu.

“Saya tidak perlu melakukan lindung nilai taruhan saya untuk menjaga pintu tetap terbuka atau menjaga hal-hal tetap hidup, sebab tidak mungkin saya akan meninggalkan Inggris pada saat ini, untuk mengambil pekerjaan apa pun.”

Southgate adalah salah satu target untuk mengambil posisi Stamford Bridge, tetapi asistennya tersedia di tengah laporan ia sedang dipertimbangkan untuk peran itu.

Satu-satunya pengalaman pelatih asal Belanda sebelumnya sebagai manajer adalah di Crewe, tetapi ia berkembang selama delapan tahun yang sarat trofi di Chelsea saat ia beralih dari manajer tim cadangan menjadi asisten pelatih tim utama dan peran yang ia tinggalkan pada akhir musim 2016-17 untuk bekerja dengan Inggris penuh waktu.

Southgate mengatakan Belanda adalah asisten terbaik di negeri ini dan percaya bahwa ia layak menarik perhatian, tetapi ia yakin tangan kanannya akan memberitahunya tentang pendekatan apa pun.

“Dia sangat penting untuk semua yang kita lakukan,” kata Southgate.

“Bagi saya dia sangat penting dalam hal pengalaman, pengetahuan, cara dia memberikan pelatihan juga.

“Tapi saya yakin di beberapa titik di masa depan dia akan ingin menjadi manajer dan mengambil kesempatan itu.

“Saya tidak percaya itu akan terjadi sekarang, karena dia sangat berkomitmen pada pekerjaan yang kita lakukan, menantikan musim panas mendatang dan mudah-mudahan tim ini akan berkembang.” (M88FC/BN)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button