Liga Italia

Spadafora : Akan Lebih Mudah Untuk Akhiri Serie A

M88FC – Vincenzo Spadafora, Menteri Olahraga Italia, kabarnya telah mengatakan bahwa akan jauh lebih mudah untuk mengakhiri musim Serie A segera setelah ia memperingatkan liga tidak dijamin akan dilanjutkan.

Serie A telah ditangguhkan sejak bulan lalu karena pandemi coronavirus tetapi harapan dimulainya kembali musim 2019-20 telah meningkat ketika Italia berencana untuk memudahkan langkah-langkah kuncian.

Garis waktu akan memungkinkan tim olahraga untuk melanjutkan pelatihan kelompok pada 18 Mei, meskipun dengan langkah-langkah sosial menjauhkan.

Di tengah perdebatan yang meluas mengenai apakah akan melanjutkan atau membatalkan musim, Spadafora mengatakan : “Pembukaan kembali harus bertahap. Jajak pendapat ingin sepak bola berhenti di sini.”

“Saya bukan orang yang dipengaruhi oleh jajak pendapat. Saya tidak memutuskan sepanjang garis sentimen yang sama. Akan jauh lebih mudah untuk mengakhiri musim dengan segera dan komunitas ilmiah akan setuju.”

“Membawa dunia sepak bola adalah hal yang sangat penting bagi negara kita, tetapi kita harus melakukannya dengan aman. Ingat ketika Serie A tidak berhenti? Berapa banyak tim yang masuk ke karantina? (Federasi Sepak Bola Italia) FIGC mengirimkan protokol dan itu dianggap.”

“Hari ini kita pada akhir April, kita tidak bisa tahu pasti bagaimana virus akan berkembang dan bagaimana aturan akan dihormati, oleh karena itu kita tidak bisa tahu kapan musim akan dimulai.”

“Kami akan mencari tahu di kemudian hari, ketika kami memiliki data dari implementasi protokol. Protokol memiliki biaya yang sangat tinggi, bagaimana Serie B akan menemukannya?.”

“Itu tidak benar bahwa tidak ada konsistensi penuh dengan kata-kata Presiden Conte dan saya sendiri. Klaim plot terhadap Serie A adalah konyol dan siapa pun yang mengatakan ada yang sama konyolnya. Kami telah bekerja untuk melanjutkan pelatihan dari 18 Mei, tetapi itu tidak berarti liga akan mulai lagi.” (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close