Liga Italia

Spalletti Ingin Dedikasikan Kemenangan Atas Milan Untuk Para Supporter

Luciano Spalletti sangat berambisi untuk memenagkan Derby della Madonnina dan mempersembahkannya khusus untuk para supporter.

M88FC.Com – Sang manager Inter Milan, Luciano Spalletti menyatakan bahwa dirinya ingin memenangkan partai melawan AC Milan dan mendedikasikan kemenangan tersebut kepada para supporter.

Kepercayaan diri sang pelatih untuk memenangkan pertandingan semakin meningkat lantaran Nerazzurri akan bermain dengan kekuatan penuh. Sebelumnya , Matias Vecino dikhawatirkan tak akan bermain karena sempat mengalami cedera ringan. “Kami akan tampil dengan kekuatan penuh. Vecino telah sembuh dari masalahnya dan siap dimainkan di partai nanti.”

“Partai nanti memiliki arti yang sangat spesial untuk para suporter. Oleh karena itu, kami ingin bermain terbuka dan atraktif di partai derbi nanti. Kami ingin memberikan hiiburan kepada para suporter yang hadir di San Siro dan yang menonton aksi kami lewat layar televisi,” ungkap Spalletti di sesi jumpa pers jelang pertandingan.

“Para suporter setia Inter mungkin seringkali lupa akan ulang tahun dari pasangannya. Tapi, mereka tak pernah lupa hasil dari pertandingan derbi ini. Saya ingin mencetak sejarah di pertandingan nanti dan inign memuaskan para suporter,” sambung pria berkepala plontos itu.

Pertandingan antara Inter Milan dan AC Milan itu sendiri akan berlansung pada Senin (22/10) dinihari WIB. Jika Inter berhasil memenangkan pertandingan  yang bertajuk Derby della Madonnina tersebut makan akan menjadi bekal positif jelang partai berat melawan Barcelona di ajang Liga Champions di pertengahan pekan nanti.(M88FC/BG)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close