Liga Inggris

Steve McManaman : Tidak Ada Alasan Untuk Jual Salah Dan Mane

M88FC – Mantan pemain bintang Liverpool Steve McManaman telah menegaskan bahwa pihak The Reds tidak memiliki alasan untuk melepas dua pemain bintang mereka Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Duo tersebut telah berhasil melesatkan 155 gol sejak pertam kali muncul di Merseyside pada tahun 2017, akan tetapi belakangan ini telah santer dikabarkan bahwa dua pemain depan andalan Jurge Klopp tersebut akan ada dipasar pada musim panas nanti.

Dan klub yang dipercaya sangat menginginkan kedua pemain itu sendiri adalah Real Madrid, namun McManaman menegaskan bahwa pihak Liverpool harus mempertahankan keduanya.

“Yah, Real Madrid sudah memiliki Eden Hazard, mereka membeli Rodrygo musim panas lalu dan mereka baru saja berinvestasi di Reinier pada Januari, jadi saya akan menerima rumor seperti itu dengan sedikit garam,” katanya kepada HorseRacing.net.

“Terlepas dari bagaimana Liga Champions muncul musim ini, tim terbaik di dunia saat ini adalah tim Inggris. Real Madrid dan Barcelona tidak.

“Mereka berdua ingin memulai lagi dan mendatangkan beberapa pemain baru karena mereka berdua mengalami musim yang mengecewakan tahun ini, jadi mereka akan mulai membalikkan pasukan mereka.

“Meskipun demikian, saya tidak berpikir ada kemungkinan Sadio Mane atau Mohamed Salah pergi ke Real Madrid atau Barcelona.”Pungkasnya.(M88FC/BG)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close