More

    Sukses Operasi, Anthony Martial Absen 10 Pekan

    Anthony Martial dilaporkan akan absen selama sepuluh pekan setelah melakukan operasi untuk mengatasi masalah yang terjadi di pangkal pahanya.

    Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh klubnya, Manchester United. Setan Merah menyebut bahwa penyerang asal Prancis itu telah sukses dioperasi pada Rabu (24/1),.

    Kini, Martial pun akan menjalani proses rehabilitasi yang disebut menghabiskan waktu dengan durasi yang disebutkan di atas.

    Situasi ini pun tampaknya akan membuat pintu keluar Martial dari MU semakin terbuka lebar. Seperti diketahui, kontraknya memang akan berakhir pada Juni ini.

    Dengan durasi absen di atas, Martial pun berarti harus menepi dari lapangan hingga awal April. Setidaknya, ia akan melewatkan sepuluh pertandingan.

    Baca juga: Victor Osimhen Sudah Putuskan Masa Depannya Pada Akhir Musim

    Sebelumnya, pemain yang kini berusia 28 tahun itu juga sudah absen dalam enam pertandingan terakhir MU di seluruh kompetisi.

    Jika sudah mampu kembali bermain pada 3 April, maka Martial akan bisa mengikuti delapan pertandingan terakhir MU pada musim ini.

    Laga terdekat MU adalah menghadapi Newport Country dalam babak keempat Piala FA pada Minggu (28/1).

    Untuk pertandingan ini, MU menyebut bahwa Luke Shaw, Harry Maguire, dan Lisandro Martinez sudah bisa kembali bermain.

    Sementara itu, selain Anthony Martial, terdapat tiga pemain lain yang juga dipastikan absen karena mengalami cedera. Mereka adalah Victor Lindelo, Tyrell Malacia, dan Mason Mount.

    Sementara itu, dua pemain tidak akan bisa tampil karena tengah membela negaranya masing-masing di Piala Afrika, yaitu Andre Onana (Kamerun) dan Sofyan Amrabat (Maroko).

    Untuk Casemiro dan Amad Diallo, keduanya masih belum bisa diputuskan apakah bisa bermain atau tidak. Kondisi mereka akan terus dimonitor dalam sesi latihan.

    Related articles

    Comments

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.