eSports

Team NXL Bentuk Tim di Divisi Valorant

M88FC – Tim Esports asal Indonesia, Team NXL yang didirikan oleh Richard Permana kembali melebarkan sayap ke game Valorant.

Dalam akun resmi Facebook, mereka mengumumkan leader sekalikus satu player resmi pertamanya, yakni Atreyu “NFX” atau yang akrab disarap Terry.

“Gamenya sangat menarik, scene kompetitifnya pasti ada, animonya besar, dan publisher sekelas Riot Games,” kata Richard dalam pesan singkat.

Richard yang besar di game Counter Strike (CS) atau CS:GO mengakui bahwa Valorant memang menyajikan perpaduan game tersebut dengan Overwatch.

Melihat hal tersebut, Richard optimis bahwa kompetisi CS yang sudah lama tidak ada di Indonesia bisa ikut terangkat kembali, hal tersebut mendorong beberapa pro player berpengalaman di CS bermigrasi ke Valorant, namun menurutnya tidak semua.

“Secara visual sangat enak dilihat dan ditonton, untuk kompetisi CS rasanya akan sama saja seperti tahun sebelumnya, kecuali ada event organizer yang menggebrak kembali untuk scene CS lokal,” ujar Richard.

“Kalau untuk menggantikan bukan tidak mungkin, tapi banyak player yang mungkin tetap komitmen mencari prestasi di ranah CS:GO.” tutupnya. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button