eSports

Team Secret Divisi Apex Legends

M88FC – Team Secret adalah merek esports global yang berusaha untuk menyatukan para pemain terbaik, untuk bersaing di panggung-panggung terbesar dunia, dan memberikan pengalaman yang paling menghibur bagi para penggemar.

Dari banyaknya divisi Team Secret salah satu yang ternama adalah divisi Apex Legends, yang diisi oleh, Ahmed “Yousif” Al-Dabboos, Grant “Aladdin” LaBelle, Peyton “Peesh” Schutz.

“Kami telah melihat Apex Legends untuk beberapa waktu sekarang, sangat menyenangkan untuk dimainkan dan salah satu game Battle Royale terbaik di luar sana, dan saya senang memberi tahu dunia bahwa kami akhirnya menemukan pasangan yang sempurna.”

“Daftar ini memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi kekuatan di tempat kejadian, dan membawa kebanggaan bagi seluruh organisasi kami. #SecretLegends akan datang. Dipersiapkan!,” John YAO, CEO

“Datang di Top 3 di NA Discord Pro League melawan tim-tim besar lainnya seperti Liquid, TSM, dan 100T, tim #SecretLegends kami lapar untuk mengambil posisi teratas dan membuktikan diri sebagai salah satu tim terbaik di dunia di LAN.”

“Datang dari puncak tangga profesional dalam gelar Battle Royale lainnya, pasukan kami memiliki pengalaman, keterampilan, dan tekad untuk menjadi yang terbaik dari yang terbaik.”

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close