eSports

Team Secret Divsi CS:GO

M88FC – Team Secret adalah merek esports global yang berusaha untuk menyatukan para pemain terbaik, untuk bersaing di panggung-panggung terbesar dunia, dan memberikan pengalaman yang paling menghibur bagi para penggemar.

Dari banyaknya divisi Team Secret salah satu yang ternama adalah divisi CS:GO yang diisi oleh, Flatron “juanflatroo” Halimi, Filip “tudsoN” Tudev, Rigon “rigoN” Gashi, Dionis “sinnopsyy” Budeci, Guy “anarkez” Trachtman

Dan terkait Team Secret divisi CS:GO Dionis “sinnopsyy” Budeci berkata :

“Saya senang bekerja dengan Team Secret, itu peluang bagus. Saya siap bekerja keras untuk mencapai tujuan kami! Saya merasa bersyukur atas kesempatan ini dan mimpi semacam itu berlangsung untuk saya dan saya melakukan banyak hal untuk membuatnya bekerja.”

Guy “Anarkez” Trachtman berkata :

“Bergabung dengan Team Secret bagiku terasa luar biasa dan mimpi menjadi kenyataan. Saya selalu menginginkan ini sejak saya melihat saudara laki-laki saya “SOREN” bersaing di tingkat PRO.“

“Saya selalu ingin menjadi seperti dia. Namun perjuangan terbesar saya adalah bahwa tidak ada organisasi top Polandia ingin memberi saya kesempatan untuk membuktikan diri sebagai pemain, oleh karena itu saya memutuskan untuk beralih ke kancah UE untuk menghadapi tantangan dan peluang baru.”

Menghadirkan gagasan tim m1x bagi saya terasa seperti peluang besar untuk menguji kemampuan saya dan membuktikan diri sebagai pemain yang dapat saya bersaing secara internasional melawan pemain terbesar dalam permainan. Sebagai sebuah tim, kami telah mencapai prestasi luar biasa dalam waktu singkat dan saya yakin masih banyak yang bisa dicapai.”

Filip “tudson” Tudev berkata :

Meskipun hanya menghabiskan waktu yang sangat singkat bersama-sama, regu ini telah menunjukkan potensi untuk menjadi salah satu yang terbaik dan kami berharap dapat menempatkan semua sumber daya organisasi kami di sekitar mereka dalam pengembangan mereka.”

“Saya pribadi tidak sabar untuk melihat kami meningkat! #SecretCSGO.” (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close