Liga InggrisLiga Spanyol

Thomas Lemar Sedang Di Inginkan Oleh Klub Liga Inggris Ini

M88FC – Thomas Lemar dikabarkan sedang dalam bidikan klub raksasa Liga Inggris yaitu Tottenham Hotspur pada bursa transfer Januari mendatang nanti. Spurs pun sudah melakukan pembicaraan dengan Atletico Madrid untuk membahas pemain yang berposisi sebagai gelandang itu.

Pemain yang berasal dari Prancis itu pun pada musim ini baru bermain sebanyak sembilan kali di ajang Liga Spanyol pada musim ini dan dirinya pun tidak disukai di Atletico Madrid.

Oleh karena itu, Atletico Madrid membiarkan sang pemain itu hengkang dengan nilai transfer £ 61 juta untuk mengembalikan harga ketika mendatangkan pemain itu pada musim panas 2018.

Lemar tidak akan menentang kepergiannya untuk meningkatkan peluangnya membuat skuad Euro 2020 Prancis, dan itu bisa memberi Spurs kesempatan.

Arsenal juga tertarik, dan bisa mengajukan tawaran juga setelah mengajukan £ 92 juta untuk pemain berusia 24 tahun pada 2017.

Gelandang serang ini hanya mencetak tiga gol dan mencatatkan tiga assist dalam 64 penampilan di semua kompetisi untuk Los Rojiblancos sejak kepindahannya.

Dia mencetak 22 gol dalam 123 pertandingan untuk tim Prancis dan membantu mereka memenangkan Ligue 1 dan mencapai semi final Liga Champions pada 2016-17.

Tottenham perlu memperkuat peringkat mereka bulan ini untuk meningkatkan peluang empat besar mereka, dan Lemar yang fit dan terinspirasi bisa menjadi tambahan yang solid. (M88FC/DW)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button