Liga Jerman

Timothy Fosu-Mensah Gabung Bayer Leverkusen

M88FC – Timothy Fosu-Mensah telah menyelesaikan kepindahannya dari Manchester United ke Bayer Leverkusen dengan harga £ 1,8 juta.

Ajax, Marseille dan Hertha Berlin juga tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya setelah dia menolak kontrak baru di Manchester United tetapi Leverkusen – yang duduk di urutan ketiga dalam klasemen Bundesliga berhasil memenangkan perlombaan.

Fosu-Mensah hanya bermain 30 kali untuk United sejak melakukan debutnya sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 3-2 atas Arsenal pada Februari 2016.

Yang ternyata menjadi penampilan terakhirnya untuk klub datang sebagai pemain pengganti dalam pertandingan grup Liga Champions melawan RB Leipzig di Jerman pada 8 Desember.

Fosu-Mensah mungkin bukan pemain terakhir yang meninggalkan Old Trafford pada jendela transfer Januari, dengan perwakilan Jesse Lingard mengadakan pembicaraan dengan tim Ligue 1 Nice mengenai kemungkinan peminjaman.

Pemain berusia 27 tahun itu memulai kemenangan United di Piala FA atas Watford, tetapi belum masuk dalam starting XI Liga Premier selama lebih dari setahun.

Bulan lalu, Real Sociedad dilaporkan telah mengadakan pembicaraan awal tentang kemungkinan kesepakatan pinjaman untuk gelandang tersebut.

Perwakilan Lingard juga mengadakan pembicaraan dengan beberapa klub di Inggris dan Eropa pada musim panas, namun akhirnya menetap di Old Trafford. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button