Liga 1TR-PERSIKABO

Tira Persikabo Resmi Mendatangkan Igor Kriushenko

M88FC.ComTira-Persikabo dikabarkan telah mengumumkan secara resmi dengan mendatangkan pelatih baru di sisa musim kompetisi Shopee Liga 1 2019 ini yang bernama Igor Kriushenko.

Pelatih tersebut kini sudah memiliki usia yang tidak cukup muda yaitu 55 tahun dan ia pun berasal dari Belarus. Tentu, dirinya diharapkan bisa mengubah penampilan dari klub yang bermarkas di Stadion Pakansari Cibinong tersebut di sisa musim kompetisi ini.

Selain itu, Igor Kriushenko terakhir kali ia menjaid pelatih Timnas Belarus. Pada tahun 2017-2019 dan ia pun berakhir di bulan Juli lalu.

Pada tahun 2005 hingga 2007 Igor Kriushenko tersebut pun pernah melatih klub yang berada di Belarus yaitu Bate Borisov. Dan pada tahun 2006 ia pernah memberikan prestasi dengan sukses menjadi juara Belarus Premier League.

Sang pelatih tersebut didatangkan oleh Tira Persikabo untuk menggantikan posisi dari Rahmad Darmawan yang dipecat oleh klub tersebut.

Rahmad Darmawan diberhentikan jabatannya dari kursi kepelatihan Tira-Persikabo karena tidak bisa memberikan sebuah hasil yang baik dari 14 pertandingan ajang Shopee Liga 1 2019 musim ini.

Tira-Persikabo terakhir menang pada bulan Agustus lalu ketika klub Laskar Padjajaran tersebut sukses mengalahkan PSS Sleman dengan skor 3-1.

Tira-Persikabo pun saat ini sedang menduduki peringkat ke-12 klasemen ajang Shopee Liga 1 2019 dengan mengoleksi 38 poin. (M88FC/DW)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button