Liga Inggris

Tom Davies Telah Mendapat Kontrak Baru Dari Everton Sampai 2023

M88FC.com – Gelandang Everton Tom Davies diperkirakan akan menandatangani perpanjangan kontrak yang membuatnya tetap di klub sampai 2023.

Davies,pemain berusia 20 tahun tersebut telah tampil dalam 16 pertandingan Liga Premier pada musim ini bersama Everton dan telah memberikan penampilan yang luar biasa sehingga kepala pelatih Everton Marco Silva bertekad untuk mengikatnya ke kontrak baru.

Pada bursa transfer musim dingin pemain internasional Inggris U21 telah menjadi target transfer yang dilaporkan untuk klub asal Skotlandia Celtic di jendela transfer Januari menurut laporan surat kabar.

Namun Everton dikabarkan telah menolak penawaran tersebut sebab mereka saat ini masih menginginkan tenaga dari pemain muda tersebut untuk membantu mereka merebut kemenangan di Goddison Park.

Akan tetapi pada saat ini Everton juga telah dikabarkan bahwa mereka juga akan melakukan pembicaraan tentang kontrak baru dengan dua pemain senior mereka yang kontraknya akan berakhir pada musim ini di Everton.

Everton juga diharapkan untuk mengadakan diskusi dengan kapten klub Phil Jagielka dan Leighton Baines tentang masa depan mereka di klub dalam 10 hari ke depan.

Jagielka dan Baines, dua pemain terlama di Everton, sama-sama keluar dari kontrak pada akhir musim ini dan mereka pada saat ini telah menjadi pemain penting dalam setiap pertandingan Everton di semua kompetisi.

Terlebih lagi pada musim ini mereka sedang dalam pertarungan untuk perebutan posisi ketujuh pada klasemen Liga Premier untuk memastikan mereka untuk masuk dalam Liga Eropa pada musim depan. (M88FC/BN)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button