Liga Inggris

Tottenham Berharap Bisa Selesaikan Kesepakatan Ryan

M88FC.Com – Menurut laporan media berita bola di Inggris, Tottenham Hotspur telah menyetujui biaya dengan Fulham untuk Ryan Sessegnon dan berharap untuk menyelesaikan kesepakatan pada sebelum bursa transfer berakhir.

Pemain berusia 19 tahun itu memang telah menjadi target jangka panjang untuk Mauricio Pochettino dan klub-klub kini telah menyetujui kesepakatan senilai £ 25 juta naik menjadi £ 30 juta, dengan Josh Onomah bergerak ke arah lain.

Sessegnon terkesan selama musim debutnya di Liga Inggris, mencetak dua gol dan memberikan enam assist dalam 35 penampilan, dan tampil untuk timnas Inggris U21 selama Kejuaraan U21 Eropa musim panas ini.

Dan Ryan melewatkan kekalahan hari pembukaan Fulham di Barnsley di Sky Bet Championship Sabtu lalu karena cedera hamstring.

Tottenham juga telah menyetujui biaya sebesar  £ 55 juta dengan Real Betis untuk gelandang Giovani Lo Celso sementara pembicaraan sedang berlangsung dengan Sporting Lisbon tentang penandatanganan Bruno Fernandes.

Sementara itu, menurut laporan dari Sky di Italia, Tottenham juga bekerja untuk menemukan kesepakatan tentang persyaratan pribadi Paulo Dybala.

Spurs menyetujui biaya £ 64,4 juta dengan Juventus untuk penyerang asal Argentina oti pada hari Selasa, tetapi mereka belum mencapai kesepakatan Dybala. (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button