Liga Italia

Totti : Ibra Bisa Bermain Hingga Usia ‘50’

M88FC – Legenda AS Roma Francesco Totti mengatakan Zlatan Ibrahimovic bisa bermain hingga usia 50 tahun bahkan dengan satu kaki.

Ibrahimovic masih menyiksa pertahanan di Serie A pada usia 39 dan memiliki delapan gol dalam lima penampilan liga untuk AC Milan yang duduk di puncak klasemen setelah tujuh pertandingan.

Karier profesional Ibrahimovic telah berlangsung selama lebih dari 20 tahun dan membawanya ke klub-klub seperti Barcelona, ​​Inter, Juventus, Paris Saint-Germain dan Manchester United serta Rossoneri.

Dia telah memenangkan gelar liga di Belanda, Italia, Spanyol dan Prancis dan sementara Father Time mengejar semua pesepakbola pada akhirnya, dan Totti sangat senang melihat Ibrahimovic masih kuat.

“Dia bisa bermain bahkan dengan satu kaki hingga usia 50 tahun, senang melihatnya masih di lapangan,” tutur Totti.

“Dia cantik, secara fisik kuat, dia menemukan solusi yang tidak Anda harapkan. Saya berharap bisa bertemu dengannya lagi selama bertahun-tahun.”

Sementara itu, Sinisa Mihajlovic adalah asisten pelatih di Inter ketika Ibrahimovic mewakili Nerazzurri dan merenungkan seperti apa tandem antara pemain hebat Swedia dan Totti.

“Zlatan dengan Totti di tim akan mencetak setidaknya dua kali lipat gol, tapi begitu juga Totti,” kata Mihajlovic. (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button