Liga Inggris

Troy Deeney Prediksi Arteta Akan Dipecat Jika Kalah Dari Burnley

M88FC – Troy Deeney memprediksi bahwa Arsenal berada dalam masalah setelah mereka kalah 2-0 dari Tottenham Hotspur dan yakin Mikel Arteta akan dipecat jika kalah dari Burnley.

Kapten Watford [Deeney] merasa Arteta pantas mendapat kritik dengan timnya berada di urutan ke-15 dalam klasemen Liga Premier.

Jika Brighton mengalahkan Southampton, Arsenal akan turun ke peringkat 16 menjelang kunjungan dari Burnley yang terancam degradasi.

Kemenangan atas Burnley bisa mengangkat mereka dari tiga terbawah dan membuat mereka terpaut empat poin dari The Gunners, yang berada di dekat zona degradasi.

Deeney merasa hasil yang salah melawan Arteta akan membuatnya ‘sangat tertekan’ dan memprediksi dia bahkan bisa kehilangan pekerjaannya.

“Saya benar-benar mengatakan pada acara [minggu lalu], saya berharap Arsenal mendapatkan hasil,” kata Deeney.

“Karena mereka adalah tim semacam itu di mana mereka bisa mengeluarkan satu dari tas.

“Tapi dengan senang hati saya akan mengatakan bahwa saya salah besar.

“Arsenal dalam masalah. Saya senang mereka ada di rumah, tetapi jika mereka melawan Burnley minggu ini, saya akan sangat gugup untuk mereka.

“Saya pikir dia [Arteta] harus mendapat kritik, pada akhirnya karena di mana mereka berada.

“Bagi saya, dan saya akan mengambil risiko di sini, jika mereka kalah [dari Burnley], dia sangat tertekan.”

“Saya akan terkejut, jika mereka kalah dan orang-orang di sekitar mereka menang, dan mereka melihat lebih ke belakang daripada ke atas, dia akan berada di bawah tekanan untuk mempertahankan pekerjaannya.” tutupnya. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button