Liga InggrisLiga Prancis

Tuchel : Cavani Adalah Salah Satu Striker Terbaik

M88FC – Thomas Tuchel mengatakan Edinson Cavani yang sudah bergabung dengan Manchester United tetap menjadi salah satu striker terbaik di dunia.

Pemain internasional Uruguay berusia 33 tahun, yang meninggalkan Paris Saint-Germain pada akhir Juni itu meneken kontrak satu tahun dengan The Red Devils awal bulan ini.

Dan Cavani diharuskan menjalani masa karantina dua minggu wajib setelah kedatangannya di Inggris, yang membuatnya absen dalam pertarungan untuk kemenangan 4-1 atas Newcastle di Liga Inggris tetapi ia berlatih dengan rekan setimnya di Old Trafford selama akhir pekan dan akan tersedia untuk seleksi menghadapi PSG di Liga Champions.

Dan Tuchel tahu apa yang diharapkan dari sang striker, yang mencetak rekor 200 gol dalam 301 pertandingan untuk Les Parisiens.

“Mereka (striker hebat) memiliki kepribadian yang hebat, seperti kebanyakan pemain terbesar dalam permainan,” kata Tuchel.

“Sama halnya dengan Edi.”

“Sangat sopan, hampir sedikit pemalu. Pekerja keras. Dia akan ada di setiap (sesi) latihan menit pertama hingga menit terakhir. Setiap pertandingan dari detik pertama hingga detik terakhir. Anda benar-benar bisa mengandalkannya.”

“Dia hidup untuk mencetak gol. Dan ketika dia mencetak gol, ketika dia memiliki kepercayaan diri, dia salah satu pemain nomor sembilan (terbaik) di dunia sepakbola.”

“Mudah-mudahan dia akan tampil, bukan besok tapi mulai Rabu, dia bisa mulai meyakinkan kalian semua. Saya tidak menentang itu. Tapi besok tidak perlu membuktikan saya benar.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button